Senin, 14 Februari 2011

Putus Cinta, Musibah atau Anugerah ?

Pernah patah hati? Putus Cinta? Dikhianati Kekasih?. Sangat sakit rasanya, apakah ini musibah atau anugerah?

Mungkin di antara kita pernah ada yang merasakan sakitnya putus cinta, sangat sakit rasanya, apalagi jika kita dikhianati, kekasih kita selingkuh. Memang saat itu menimpa kita, kita akan berpikir bahwa itu adalah musibah bagi kita. Kita akan merasa sedih sampai berhari-hari, kita merasa seperti "sampah" yang dibuang dengan seenaknya. Dan ini manusiawi, semua juga pasti akan sangat sedih jika dikhianati sang kekasih.

Tapi di balik musibah itu, sesungguhnya ada suatu anugerah bagi kita. Kita mendapat anugerah, karena kita diselamatkan oleh Tuhan dari pasangan yang tidak setia, apa jadinya nanti jika berlanjut sampai ke pernikahan dan pasangan kita selingkuh? Pasti akan jauh lebih sakit rasanya, bila kita mengalami perceraian, apalagi bila kita sudah memiliki anak.

Jadi, bagi teman-teman sekalian yang sedang dalam tahap berpacaran, dan mengalami hal tersebut di atas, dikhianati pacar yang selingkuh, dan akhirnya kehilangan kekasih, sesungguhnya kita telah diselamatkan dari suatu hal yang lebih buruk di kemudian hari. Dan percayalah, Tuhan itu baik, dan Tuhan akan memberikan pengganti yang lebih baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar